Ganti Micro SD buat nyimpan foto-foto anak gua



Akhirnya ada uang buat beli Micro SD baru gw beli dari online sekitar Rp. 170.000,- merk Team Micro kapasitas 64 GB.
Awal datang tuh barang ternyata gak bisa di pakai di smartphone Meizu M2 Note gw. Setelah browsing ke sana sini gak ketemu-ketemu caranya buat micro sd kebaca di hape gw, pernah berfikir apa yang jual online kasih gw memory eror yah... tapi kalo di masikin ke laptop atau komputer normal-normal ajah buat kopi file. Di format pake ntfs juga normal.
Ternyataaaa solusinya hape Meizu M2 Note hanya bisa membuka SD dengan format file system FAT ajah. Pantesan gak kebaca gw format di windows cuma bisa format fat32/ntfs. Nah bisa-bisa nya gw format pake software format hardisk banyak di Google juga.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar